Minggu, 18 Maret 2012

Fakta Aneh Smash

Pernahkah anda mendengarkan lagu terbaru Smash berjudul ”ahh”, yang dipakai sebagai sountrack sinetron cinta cenat-cenut 2..???
Lagu ini enak banget buat ngedance. Tapi bro, saya takkan membahas bagaimana smash ngedance di video klip ini. Saya lebih mengamati lirik lagu ini yang menurut saya “janggal”.

Berikut ini lirik lagu “ahh”

Ku sedang asik berdansa
Kerlingan mata memanja
Membuatku jadi merasa
Ingin melebur dalam nada
Ku coba untuk menyapa
tapi kau mendadak buta
aku makin nekat saja
kau hilang entah kemana
janganlah pergi baby baby mengapa
apa yang kurang dari aku apa coba
kan kuberikan padamu malam sempurna
buatku menganga kau buatku wow
hey cantik mau kemana.. mau kemana
temani aku berdansa
kau buatku gerah..rah.. rah
ini lebih dari sekedar rasa
atau ilusi semata.. ta...ta
kau buatku bergairah...ra.. ra
kau buatku saja
gara-gara kamu aku mabuk kepayang
kali kali kali kali aja kau juga sayang
lihat kau dia ujung sana dengan seorang pria
ternyata kau bersamanya
tapi aku takkan menyerah
kutetap menunggumu sampai pagi buta
kau bukan milikku tapi ku bisa dekat saja..


dan fakta aneh itu adalah:
Anak-anak smash jarang dugem, sekalinya dugem digodain cewek cantik yang ngerlingin mata aja, langsung pada gerah.
Atau mereka gerah gara-gara tempat dugem yang mereka datengin nggak ada AC-nya.
Anak-anak smash ternyata fans azis gagap..dan mungkin aja lagu ini diciptain pas habis nonton OVJ, jadinya gitu deh, kau buatku gerah..rah..rah.., atau ilusi semata...ta..ta
Anak-anak smash nggak sopan banget sama cewek yang baru diajak kenalan, masa baru kenalan langsung bilang, ”akan kuberikan kau malam sempurna”, yang ada malah kena tampar deh.
Dari fakta tersebut dapat diambil sebuah kesimpulan kronologi sebagi berikut:
Anak-anak smash pergi ke tempat dugem. Karena mereka sangat terkenal jadi deh mereka nyamar pake kumis sama jenggot. Sampai di tempat dugem, jiwa boy band mereka yang g bisa liat ada lante dansa nganggur , Jadi deh mereka ngedance. Lah pas ngedance ada cewek yang sedang duduk sendirian ngedipin salah satu anak-anak smash, gue kira sih morgan yang dikedipin. Soalnya morgan yang paling semangat kayaknya di video klip ini. Ok, Morgan yang dikedipin pun mau kenalan sama nih cewek, eh ketika dideketin ternyata sih cewek ini pergi. Salahnya sendiri sih smash pake acara nyamar. Coba kalau nggak, siapa sih cewek yang nggak mau dideketin soudara tiri gue itu?
Kembali ke Morgan. Morgan mencari-cari cewek ditempat dugem itu. Dicari-cari sampai morgan jadi gerah. Akhirnya ketemu lah sih cewek ini di sudut tempat dugem sama seorang cowok. Lah karena morgan takut ama si cowok itu, morgan nungguin tu sih cewek sampai pagi buta. Pas cowoknya pergi, Morgan pun kenalan sama nih cewek, tanpa basi-basi sih morgan bilang, ”girl, akan kuberi malam sempurna”, kena tampar deh sih morgan. Uda gitu aja. Tamat.



0 comments:

Posting Komentar